Selasa, 29 Mei 2018

Filled Under: ,

Agen Pipa Pvc Surabaya - 082141810333 (Hp/Wa)

distributor pipa pvc pipa pvc

Agen Pipa Pvc Surabaya

Agen Pipa Pvc Surabaya - CV. Karyanata adalah agen pipa pvc yang menjual berbagai kebutuhan pemipaan mulai dari pipa, fitting, valve. Semua produk yang kami jual memiliki kualitas tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau. Kami telah memiliki banyak sekali pelanggan yang telah berkerja sama dengan kami. Jadi anda tidak perlu ragu untuk membeli pipa di agen pipa pvc surabaya. Apasaja kelebihan berbelanja pada kami?

  • Harga Bersaing

Sebagai agen pipa pvc surabaya, kami siap untuk memberikan penawaran harga yang terbaik untuk anda. Karena kami langsung ambil pipa pvc dari pabrik langsung. Sehingga kami berani untuk memberikan penawaran harga yang lebih rendah dari distributor distributor lainnya.
Baca juga distributor pipa pvc Surabaya
  • Kualitas Produk Terjamin

Kualitas produk yang kami berikan sangat bagus dan terjamin. Kami selalu melakukan pengecekan pada produk kami sebelum di distribusikan. Kami juga siap memberikan opsi penawaran brand pipa yang cocok untuk anda karena setiap brand memiliki kualitas dan kelebihan yang berbeda. Namun bagi anda yang belum seberapa mengerti tentang sistem pemipaan, maka anda menghubungi pihan teknikal kami agar menjelaskan tentang kelebihan dan kekurangan masing  masing pipa.
  • Gratis Pengiriman

Bagi anda yang tidak mau pusing tentang biaya pengiriman, maka CV. Karyanata agen pipa pvc Surabaya sangat cocok untuk anda. Berapa banyak biaya yang harus anda keluarkan untuk membayar biaya pengiriman? cuma di kami yang siap memberikan gratis biaya pengiriman setiap membeli pipa dengan jumlah tertentu di sekitar wilayah Jawa Timur. Namun jika anda ingin proses pengiriman lebih cepat dari proses pengiriman kami, kami juga siap membantu mencarikan armada pengiriman yang aman dan cepat.
  • Brand yang Lengkap

Di CV. Karyanata kami memiliki brand yang lengkap dengan harga yang terndah sampai harga dengan kualitas tinggi. Namun bagi anda lebih memilih harga yang rendah namun memiliki kualitas yang tinggi, anda dapat memilih brand duraflow yang memiliki harga yang lebih rendah daripada brand brand yang sudah terkenal.

Kelebihan Pipa Pvc

Namun mengapa anda harus membeli pipa pvc di bandingkan dengan pipa jenis lainnya? Ya pipa pvc memang merupakan pipa yang sudah banyak di gunakan untuk sistem pemipaan baik kalangan rumah tangga atau kalangan industrial. Sehingga patut di pertanyakan, apakah pipa pvc benar benar layak untuk anda gunakan sebagai proyek anda?
Baca juga Harga Pipa Pvc

Bahan Pembuat Pipa Pvc

Pipa pvc adalah pipa yang di buat dari bahan polinynil termoplastik yang memiliki kualitas cukup bagus untuk di gunakan sebagai bahan pembuat pipa. Bahan ini kuat dan ringan sehingga dapat bertahan lama jika di gunakan sesuai spesifikasi yang di anjurkan. Namun untuk pipa pvc standart dibagi menjadi 3 tipe, yaitu pipa pvc tipe AW, D, dan C. Sehingga anda harus jeli dalam memilih tipe pipa apa yang anda butuhkan untuk proyek pemipaan anda.

Pipa pvc tipe aw

Pipa pvc tipe aw adalah pipa pvc yang memiliki tingkat ketebalan paling tinggi di bandingkan dengan pipa pvc tipe D. Tipe aw dapat menahan tekanan air sampai dengan 10 bar. Untuk ukuran ini sudah sangat cocok untuk sistem pemipaan dengan pompa ukuran sedang. Tipe AW biasanya di gunakan untuk pemipaan air bersih.

Tipe D

Yang kedua ini merupakan pipa alternatif dari pipa pvc tipe AW. Banyak kontraktor yang jika budget untuk membeli sistem pemipaanya kurang, mereka membeli pipa pvc tipe D. Pipa pvc tipe biasanya di gunakan untuk sistem pemipaan air kotor atau limbah buanyang. Pipa pvc tipe ini mampu menahan tekanan hingga 5bar. Namun kami sangat tidak menganjurkan tipe D di gunakan sebagai penyaluran air bersih yang memiliki tekanan lebih dari 5 bar.

Tipe C

Tipe C adalah pipa pvc yang hanya dapat di gunakan untuk pelindung kabel saja. Anda tidak dapat menggunakan pipa pvc tipe ini untuk digunakan sebagai sistem pemipaan air sama sekali. Karena pipa pvc tipe C sangat tipis dan tidak dapat menahan tekanan air sama sekali.
Nah itu tadi adalah sedikit penjelasan tentang pipa pvc. Bagi anda yang membutuhkan pipa pvc, dapat segera mengubungi kami untuk mendapatkan update harga terbaru. Jika anda menghubungi kami sekarang, anda akan mendapatkan potongan harga yang menarik dari kami.
BLOK Q2
Jalan Raya Lidah Wetan No. 14-15, Blok Q2, Lidah Wetan, Lakarsantri,
Kota SBY, Jawa Timur
60213
Untuk melakukan pemesanan anda dapat menghubungi kami secara langsung pada kontag di bawah ini atau dengan cara langsung mengisi form pemesanan.

BAGUS

PHONE/ WA : 082141810333

OFFICE : 081336604443

admin

Sales Marketing

Hubungi 082141810333 (Wa/Hp) | 081336604443 (Kantor) untuk mendapatkan penawaran harga yang terjangkau kami dengan kualitas pipa terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

 

BRAND BRAND PIPA YANG BERKERJA SAMA DENGAN KAMI

  • Distributor Pipa Pvc, Hdpe, Ppr, Aksesoris, dan Mesin Pemipaan di Surabaya